Minggu, 17 Desember 2017

PAKET DATA MOBO



22 komentar:

  1. tolong untuk di desa kami untuk jaringan untuk diperbaiki. masa signal hilang mulu, mana mau laku kalo signal aja g ada. letak di dk. nggandu ds. purwoasri kec. sukosewu kab. bojonegoro ( arheia cell )

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih atas Info yang disampaikan , Mohon maaf atas ketidaknyamananya untuk hal tersebut akan kami infokan kepihak terkait.

      Hapus
  2. indosat maunya untung sendiri punya program diborong sendiri

    BalasHapus
  3. agak lemot,,,untuk daerah ngronggot nganjuk.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih atas Info yang disampaikan , Mohon maaf atas ketidaknyamananya untuk hal tersebut akan kami sampaikan kepihak terkait

      Hapus
  4. Sama dengan Agan Arheia cell dan agan Yudi Dino di atas. Boro-boro mau naik ke 4G LTE, Lha sinyal GSM aja di daerah saya malu keluar. Mau muncul 2 bar sudah harus selamatan. kwkwkwkwkwkwk

    oia sdh berbulan-bulan lamanya saya ajukan komplain masalah sinyal baik via twitter, contact center, ataupun canvaser, tapi tetep saja sinyalnya di daerah saya gak bagus.

    BalasHapus
  5. di wilayah kami rawa buaya cengkareng jak-bar belum tersedia jaringan 4G,kami tidak mengedepankan indosat sementara

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. semakin mahal hadehh....sri cell sukabumi west java

    BalasHapus
  8. semakin mahal hadehh....sri cell sukabumi west java

    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  10. kini hadir kembali 3gb/90 hari harga lebih murah dari 3gb/30 hari...kita sbgai outlet yg ikut program tajir merasa binggung...kalau begini paket yg sebulan malah nggak laku,,hahahaha

    BalasHapus
  11. Tolong yg tahu cara mengatasi masalah:
    saya dapat kiriman dari saudara perdana mentari kosong nomor 085692xxxxxx dan jumlahx ada sekitar 200pcs.awalnya sy isi paket via mobo 1gb/2gb dan 3gb semuanya sukses dan bisa kepakai diwilayah saya,tp minggu ini sisa yg sdh diisi data 2gb/3gb tdk bisa browsing,dan buka bbm.padahal sdh kirim id outlet
    untuk pihak indosat solusinya apa iya...krn jumlah 2gb ada sekitar 70pcs.

    BalasHapus
  12. lebih bagus kalo tiap produk sekalian didetailkan, misalkan pembelian paket freedom combo itu dapat nya 1GB di jaringan 3G, 1GB di jaringan 4G + 10GB bonus super 4G + bonus sms dan tlp sesama indosat selama sekian sms atau sekian menit. Jika yang bonus2 itu tidak selamanya juga sebaiknya dijelaskan. Jika kuotanya ada aturan waktu (timeband) juga di detailkan. Sehingga baik pengguna maupun penjual tidak kesulitan utk menjelaskan ke pembelinya.

    BalasHapus
  13. kalo pengen daftar mobo scara online gmn ya caranya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk Pendaftaran Mobo belum bisa secara onlane Gan, Silahkan agan untuk konfirmasi lewat Sales canvasser atau daeler / MPC pembina

      Hapus
  14. arti dari ini apa gan SSP: ERR-1031 : Failed - Pembelian masa aktif gagal, paket tidak valid atau tidak terdaftar dalam konfigurasi masa aktif.

    BalasHapus
  15. mau tanya gan, untuk cek transaksi kemaren, gimana caranya ya gan, laporan sms sudah di hapus jadi mau cek ulang transaksinya. thanks

    BalasHapus
  16. sekedar info ada beberapa perdana im3 nomor dikemasan beda dgn isinya...ini yg membuat rugi outlet krn setelah registrasi langsung isi paket data kenomor yg tertera dikemasan..sukses,,,dicek datanya di simcarg usage ke 363 jawaban blom terdaftar..jd binggung knp bisa...tanpa sengaja cek nomor...ini jawabannya nomor kemasan 085824111584 iccid 89620130001509961942,di simcardnya sesudah cek *123*30# hasilnya 085824123541 iccid belakang kartu 620130001509961942 mohon pihak yg menangani perdana agar jd perhatian kok isi beda dgn nomor tertera di kmasannya...salam sukses ooredoo qayza cell..

    BalasHapus
  17. Tolong kalau transaksi yang gagal jangan memotong saldo, sudah 2 bulan komplain suruh nunggu aja, nunggu reversal yg tak kunjung datang.

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.