Senin, 22 Desember 2014

TEMU KANGEN AKHIR TAHUN


 
"Teleretail bersama Sahabat  "

   Akhir tahun 2014 sebentar lagi akan kita lewati, namun silaturahmi harus tetap terjaga dan terjalin, yapzzz itulah sepenggal cerita kami bersama para outlet, yang menutup akhir tahun ini dengan adanya acara temu kangen. 
Berawal dari social media facebook New Indosat Retail, seluruh outlet se-nusantara mengenal satu sama lain, saling bercerita, kopi darat serta bertukar pikiran. Merekapun membuat grup di media social yang dinamakan Indosat Outlet Community member di dalamnya outlet–outlet yang loyal dan setia menggunakan Indosat.
Begitulah cerita Kecintaan outlet terhadap Indosat yang diwujudkan dengan kedatangan mereka ke Indosat Daan Mogot bagian unit Teleretail. Acara yang berlangsung tanggal 10 Desember 2014 dihadiri sekitar 30 outlet di berbagai wilayah seperti Lampung, Brebes, Rengasdengklok, Cirebon, Sukabumi, Pekalongan, Batang, Salatiga dan Jakarta barat. Outlet-outlet sangat antusias dan senang dengan kunjungannya, karena dengan adanya kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi dengan seluruh karyawan Indosat.
Para rombongan outlet pun diajak oleh tim berkeliling ke ruang kerja karyawan Indosat sembari memberikan penjelasan termasuk program yang saat ini sedang berjalan serta diberikan waktu tanya jawab seputar program yang saat ini berlangsung yakni Tebar Koin Indosat dan Mobile Outlet (MOBO), kesempatan ini digunakan sebaik-baiknya untuk bertanya informasi yang sedang berlangsung.
Tim Redaksi Teleretail Indosat memanfaatkan momen kedatangan outlet dengan berhasil mewawancarai 3 outlet yakni Mas Asep Wahyudin dari Bening Cell, Mas Kurtubi dari MU Cell dan Mas Isrongani dari Nabila Cell. Mereka mengutarakan antusiasnya atas kedatangannya kali ini karena bisa bertatap muka langsung dengan teman – teman yang tergabung di dalam grup Indosat Outlet Community. Menurut mereka ajang seperti ini sangat mereka butuhkan juga untuk kopi darat dengan outlet lainnya yang biasanya hanya melalui media social, selain itu mereka juga bisa langsung bertatap muka dengan mimin akun facebook New Indosat Retail yang baru, serta dapat mengetahui kegiatan karyawan Indosat di Daan Mogot.
Acara temu kangen pun diakhiri dengan foto bersama dengan para outlet di satelit Indosat. Inilah sebagian cerita dari pertemuan dengan sahabat outlet, Indosat masih terbuka menerima outlet VIP yang bersilaturahmi dengan kami, So ditunggu ya kedatangan outlet kota lainnya.



Redeem Tebar Koin Indosat

Siapa siih yang ga tau program Tebar Koin Indosat, hampir semua outlet mengikuti program tersebut dari aktifasi SP + reload, aktifasi paket data bahkan selling perdana pun bisa mendapatkan koin, sehingga banyak outlet – outlet mengejar koin untuk mendapatkan hadiah yang mereka inginkan. Nahhh untuk redeem koin sudah bisa ditukarkan tepatnya pada tanggal 05 November 2014. Beragam hadiah yang ditawarkan dari mulai voucher belanja sampai dengan Mobil BMW X320I . Adapun langkah – langkah penukaran koin melalui aplikasi mobo dengan cara masuk ke menu  Lain-Lain > Penukaran Koin > untuk tahap awal dapat mengisi data pilihan katalog, kategori dan range koin > Masukkan data kemudian klik cari Maka akan tampil info penukaran koin yang diinginkan. Penukaran koin juga bisa melalui menu ussd dengan cara *777# > Koin hadiah > penukaran koin > masukan  kode hadiah > masukan jumlah hadiah  ( untuk mengetahui info katalog bisa dicek melalui aplikasi mobo ) untuk info lebih lengkap bisa melalui social media Fb : New Indosat Retail ; Fanpage : New Indosat Retail Community ; Twitter : @indosatretail atau call 202.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.